Iklan

Beli Paket Internet Murah

Rabu, 05 Desember 2012

pengalamanku kerja di perusahaan PT SOLID GOLD BERJANGKA


Selamat pagi, siang, sore, dan malam bagi yang datang kesini pada waktu-waktu tersebut.
Sesuai dengan judul dan nama blog, aku mau share aja deh pengalamanku di dunia berjangka. Sebenarnya sudah lama sekali pengen cerita-cerita tentang perusahaan berjangka, akan tetapi banyak sekali cerita buruk mengenai perusahaan berjangka ini.
Perusahaan SOLIDGOLD adalah perusahaan berjangka yang terkenal di INTERNET, DUNIA NYATA, FAKTA NO 1 dalam perdagangan berjangka.
Ada beberapa hal yang saya ambil dari internet dan menjadi cerita buruk bagi perusahaan- tersebut yang sebenarnya adalah SALAH.

  1. Waspadalah terhadap LOWONGAN KERJA dari PERUSAHAAN FUTURES/BERJANGKA
    Banyak bilang merasa tertipu dengan posisi yang ditawarkan ? waaaa salah itu. Sebelum apply Tanya-tanya dolo gan (malu bertanya? nyasar molo). jika disitu ada lowongan buat admin/backoffice biasanya itu posisinya tidak banyak.
    Jika anda tidak tertarik dengan posisi marketing atau memang anda ditawari posisi marketing, ya jangan diambil. Simple aja sebenernya. 
    Dan jika ada yg nelepon untuk interview kerja, padahal anda tidak pernah melamar ke perusahaan tersebut sebelumnya, knp anda harus datang?? Logika aja….
  2. Bagi Investor/Nasabah yang kalah, mohon baca copy-an comentar dari artikel yang ditemukan. Baca baik-baik…. 

    Comment by The unstoppable kuro

    Kalau boleh saya memberikan pandangan, sebetulnya memang PT. solid gold memiliki man power yg cukup handal sebagai marketing. Bicara ttg bisnis, tentu kita sebagai investor mengharapkan sejumlah keuntungan Dan menghindari kerugian. Bukan Hal yg tabu jikalau anda membangun bisnis dengan seseorang sag investor murni namun dikecewakan oleh kasus2 uang dibawa kabur, Dan lain sebagainya. Atau and a membangun bisnis baru namun malah gagal puluhan hingga ratusan juta rupiah. 

    1) Bisnis dalam perdagangan Berjangka memang high risk high return, kecuali jikalau kita memahami
        Dan tau Bagaimana menggunakan management risiko dgn baik. Berikut beberapa Hal yg perlu 
        diperhatikan bagi para investor ataupun trader utk maksimalkan peluang yg ada.

    2) Investasi pd perdagangan Berjangka memiliki modal minimum yg ditentukan oleh pemerintah, namun 
        Ada baiknya kita memeriksa terlebih dahulu karakter dr produk investasi, misalnya contract size (ttg 
        factor pengkali) Dan range pergerakan harga. Jd qt bisa memaksimalkan modal awal investasi.

    3) Pelajari karakter asset melalui fasilitas demo account yg diberikan

    4) Pilihlah broker dengan baik, secara individu atau kepribadiannya, sama seperti Saat anda melakukan 
        rekrutmen pegawai. Jikalau anda berfikir anda tidak bisa percaya, paksakan diri anda sendiri yg 
        mengelola Dana investasi anda

    5) Biar bagaimanapun legalitas perusahaan pialang perlu diperhatikan, anda bisa mengakses situs2 yg 
        dapat dipercaya

    6) Pola transaksi berkaitan dgn penggunaan manajemen risiko, work plan, Dan disiplin dalam 
        melakukan transaksi.

    7) Berhati2 dan double check analysis teknikal maupun fundamental sebum masuk atau keluar pasar

    8) Transaksi jangan serakah  kebanyakan nasabah seperti ini kalo udah profit.

    9) Gunakan modal anda dengan bijak/pakailah uang dingin anda, jika anda ingin berbisnis di dunia 
        Futures

    Jadi saya harap kita bisa membuka fikiran kita mengenai investasi. Biar bagaimanapun, negara berkembang dinilai dari peningkatan modal/investasi. Hanya saja, masyarakat indonesia sedikit Lebih konvensional karena keterbatasan pengetahuan investasi. 

    Ada baiknya jikalau anda mengikuti program berbayar di luar negeri yg memberikan analisa2 yg cukup baik, namun sekali lagi perlu diperhatikan bahwa tidak Ada satu orgpun yg tahu bahwa besok akan terjadi gempa, karena itulah risiko dalam hidup.






60 komentar:

  1. betul itu saya setuju. Pada dasarnya bisnis ini legal karena dilindngi undang-undang.
    Dalam bisnis apapun akan mengalami kondisi jatuh bangun ..... ya kalau jatuh merupakan suatu hal yang mungkin terjadi namun menurut saya kejatuhan merupakan pengalaman berharga untuk bisa bangun lagi dan semakin berkembang....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

      Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

      Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

      Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

      Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

      Hapus
  2. yang ingin terjun dalam bisnis seperti ini bisa hubungi saya :)
    081287336037

    BalasHapus
  3. simple aja dalam bisnis ini.. "planning, sabar, disiplin, tidak serakah".

    BalasHapus
  4. 083117711911 busines consultan jujur

    BalasHapus
  5. what ever-lah...
    resiko memang selalu ada, adapun resiko itu karena kita menempatkan posisi lebih dekat dengan resiko.
    seperti halnya dua lelaki yang satu berdiri diatas sawah (A), dan yang satu berdiri ditepi jurang (B).
    kurasa kita bisa menebak lebih besar mana antara lelaki A dan B.
    maen aman aja deh.....
    soal "gempa"..kupikir ini bukan faktor alam.

    BalasHapus
  6. what ever-lah...
    resiko memang selalu ada, adapun resiko itu karena kita menempatkan posisi lebih dekat dengan resiko.
    seperti halnya dua lelaki, yang satu berdiri diatas sawah (A), dan yang satu berdiri ditepi jurang (B).
    kurasa kita bisa menebak lebih besar mana resiko yang diterima antara lelaki A dan B.
    maen aman aja deh.....
    soal "gempa"..kupikir ini bukan faktor alam.

    BalasHapus
  7. Ini kan hanya salah satu komentar positif yg terposting di dunia maya...coba anda bandingkan dgn komentar- komentar lain mengenai solid gold. Berapa persernkah sisi positifnya dicompare dgn yg negatif?itu menandakan bahwa image solid gold di mata masyarakat adalah buruk dan orang-orang tidak memndang solid gold sebagai perusahaan yg bonafit. Kebetulan pagi ini ada marketing dr PT. Solid yg menelepon hp saya yang sampai saat ini saya tidak mengerti darimana dia mendapatkan no telp hp saya.Si oknum ini mengaku mendapat no hp saya dr database kantor tempat dia bekerja. Jawaban BASI yang sering dilontarkan oleh para telemarketing jika ditanya darimana ia mendapatkan no telp seseorang. Itu saja...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebagai calon nasabah memang harus mengetahui tentang legalitas dari perusahaan yang akan kita ber investasi. Menurut saya, Nasabah yang berbicara negative tentang perusahaan future hanyalah sebagai ungkapan emosi karena mereka tidak mendapatkan profit dari investasi tsb. karena biasanya manusia akan mengungkapkan negative ketika mereka loss akan tetapi mereka akan diam ketika profit. Banyak sekali Nasabah mendapatkan profit dari bisnis ini tetapi mereka tidak berbicara ke media atau sosial lainnya. Dan banyak sekali Nasabah menjadikan bisnis trading untuk bisnis mereka.

      Hapus
  8. Memang susah ya cari nasabah :D

    BalasHapus
  9. harus sabar dan jangan mau kalah dengan keadaan.
    keep spirit guys and smile ..

    BalasHapus
  10. Mau mencoba bisnis ini tanpa ragu ditipu, bersertifikat lengkap, direct market access, spread forex 1 pip, spread gold 0,4 pip? Hubungi nomor dibawah, nanti akan dijelaskan lebih lanjut. Have a nice day :)

    cp: 081210352226 Davin Ega

    BalasHapus
  11. bisnis yg pasti pasti saja, modal kecil keuntungan standar namun jalan terus...

    BalasHapus
  12. Hari ini 08 des 2015, dengan nomor telpon yg berbeda Dari tulisan diatas saya juga dipanggil untuk tes wawancara, sudah jauh2 Dari luar kota, hanya untuk menginap semalam Dan pulang lagi, syukurlah, sisi baiknya, saya masih diberi pencerahan dengan membaca artikel ini yg awalnya tdk sengaja karena browsing untuk lokasi gedung, dan saya mnemukan artikel ini, semoga tdak ada korban lain setelah ini,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari awal udah bohong klo mau ambil karyawan tu, saya pengalaman kerja di sini atau merasa dibohongi krn kalau bekerja kita kan di gaji tapi ini engga pdahal waktu itu dijanjikan dlm sebulan setidaknya kita akan di gaji nyatanya kita harus cari investor yang engga tau bisa dapat atau engga dan di baru jelas di gaji, mmg perusahaan legal. Kita harus mencari investor & harus mereka harus invest serendahnya 100jt, gilak klo pikir emang gampang cari orang yang begitu dr sekian manusia di Indonesia..kita hanya menawarkan via tlp ky sales kartu kredit

      Hapus
    2. Iya bener.. saya juga sudh prnh interview dn beberapa hari disitu.. kita harus cari nasabsh dn klo udh closing baru kita dapet gaji+bonus+trip luar negeri... ya itu hasilnya gede kerjanya juga ga mudah

      Hapus
  13. ooooooomooong kosong...........jangan percaya. wakil pialang berpihak pada perusahaan. bgmn caranya biar nasabah tertahan di dalam transaksi. karena dengan ambil posisi perusaahaan dapat untung biaya menginap 50rb rp..per lot. belum kalau open biaya menginapnya 3jt rp...meskioun nasabah posisi kritis. jadi jangan percaya planning2 segala omong kosong. kalau calon nasabah tidak memahami " CARA PERMAINAN " ....JANGAN AMBIL. MENYESAL NANTI. INVESTASI 100 JUTA..200JUTA. DLAM TEMPO 2 BULAN HILANG....pASTI

    BalasHapus
    Balasan
    1. biaya inap sampe 3 jt? hehehe.... ente mimpi ya... ada gitu? investor juga ga kan sebodoh itu klo biaya inap sampe 3jt.....

      ga masuk akal banget....

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  14. Hey broo.. kalau kamu kurang mengerti dengan infestasi, mending kamu perbanyak bertanya. Jangan ambil kesimpulan kalau kamu belum paham. Kalau benar perusahaan merugikan rakyat. Mana mungkin ni peruhaan berdiri di tengah" kota jakarta. Pikir dulu sebelum ngomong brooo. Ok

    BalasHapus
  15. Hey broo.. kalau kamu kurang mengerti dengan infestasi, mending kamu perbanyak bertanya. Jangan ambil kesimpulan kalau kamu belum paham. Kalau benar perusahaan merugikan rakyat. Mana mungkin ni peruhaan berdiri di tengah" kota jakarta. Pikir dulu sebelum ngomong brooo. Ok

    BalasHapus
  16. no plan A no plan B yang ada resiko...
    no Untung, rugi yes...

    BalasHapus
  17. Udah duit ente dibuat untuk dagang aja. Ga usah aneh aneh. Masak duit ente dikasih ke orang lain berharap untung gede... Nah iya klo si orang jujur klo nggak. Kan bisa aja ente dikibulin. Mereka bilang loss tapi sebenernya duit ente diambil mereka...

    dan juga jangan percaya lowongan bussiness consultant dari PT. Solid Gold Berjangka ini. Kelola duit ente sendiri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nasabah kan bisa akses 100% bahkan bisa aja cuma nasabah yang tau Password dan id untuk log in ke Metatrader4..

      saya sih gak kerja di solid gold, tp dari cara ngomong anda ini kayak pernah rugi banyak banget di Futures.. daripada menjelek2an perusahaan orang lain, coba anda share bagaimana skema anda loss investasi ? atau jangan2 gak pernah investasi di futures?

      Hapus
    2. Anonim@ sory gan nyempil bentar ya... Lo anda gk cba dlu napa hrs komentr gtu gan... Lo amu brani gan aq tantang amu gan wat masuk ke invenstor solid gold, kalo dalm 1 bln gak provit 15-20% silhkn ambl lgi gan uangmu,,, gwa brani blg gni karna gwa maen ndri di solid gold,,,, gwa tantg lo gan wt masuk... Buktikn jgn bnyk ngemeng ja

      Hapus
    3. Anonim@ sory gan nyempil bentar ya... Lo anda gk cba dlu napa hrs komentr gtu gan... Lo amu brani gan aq tantang amu gan wat masuk ke invenstor solid gold, kalo dalm 1 bln gak provit 15-20% silhkn ambl lgi gan uangmu,,, gwa brani blg gni karna gwa maen ndri di solid gold,,,, gwa tantg lo gan wt masuk... Buktikn jgn bnyk ngemeng ja

      Hapus
    4. Anonim@ sory gan nyempil bentar ya... Lo anda gk cba dlu napa hrs komentr gtu gan... Lo amu brani gan aq tantang amu gan wat masuk ke invenstor solid gold, kalo dalm 1 bln gak provit 15-20% silhkn ambl lgi gan uangmu,,, gwa brani blg gni karna gwa maen ndri di solid gold,,,, gwa tantg lo gan wt masuk... Buktikn jgn bnyk ngemeng ja

      Hapus
    5. HELLO BRO....YANG PERLU DIINGET, BERDAGANG, BISNIS, ATAUOPUN BEKERJA PASTILAH AKAN MENGALAMI DOWN, MANA ADA KERJA/BISNIS/DAGANG YANG ENAK TERUS, EMANG DUIT LO YANG BUAT?????

      #OTHER

      Hapus
  18. Maaf, saya mau bertanya karena saya memasukkan lamaran ke perusahaan ini sh..dan posisi bukan marketing sih, tapi staff back office.
    Untuk pekerjaan di perusahaan ini sebenarnya bagus tidak sih untuk status sebagai karyawan back office?
    Mungkin saya bisa diberi pencerahan.
    Terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau sepengetahuan saya posisi back office hanya dapat kontrak 1 tahun... Dan kalau kontrak sudah habis tidak bisa diperpanjag lagi.. Tidak seperti kerja profesional... Tapi gak ada buruknya juga... Bisa dicoba kak

      Hapus
  19. Info gan, kalo agan butuh mesin fotocopy boleh mampir ke lapak ane gan

    Jual Mesin Fotocopy

    Sewa Mesin Fotocopy

    BalasHapus
  20. Namanya Berjangka itu sudah Pasti Judi. Orang2 aja pake bahasa keren investasi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya selaku trader yang setiap open posisi penuh dengan analisis teknikal, dan didukung fundamental terutama yang high impact sangat merasa kalau trading itu bukan judi. karena semua penuh perhitungan analisis, dan saya selalu masang posisi dengan SL dan TP.. itu semua perlu pengetahuan yang tidak murah dan mudah didapatkannya.

      sama saja seperti anda mau buka warung di suatu daerah, anda pasti menganalisis modal, kondisi, situasi didaerah tersebut,dan mencari info2 dari orang sekitar kira2 cocoknya buka warung apa didaerah tersebut. begitu sudah paham semua baru buka warung yang sesuai untuk daerah itu. begitupun trading, amati dulu teknikalnya, lihat posisi indikator2 yang digunakan, analisis, lihat berita/news yang akan muncul, baru deh open posisi Buy atau Sell. Simple. darimana sisi judinya ? kalau tidak ada analisis sama sekali langsung asal aja beli posisi Buy atau Sell, itu baru judi !!

      Hapus
  21. Perusahaan trading begini kalo yg lokal dimainin sendiri sama brokernya,gak dilempar ke market.kalo mau real langsung trade ke broker luar.pake dollar.tapi ya tetep sih untung nya sekali loss nya 10 kali.pasar uang men,yg ngegerakin mafia kelas paus semua.kita cuma teri yg berharap bisa ikut arus nya berenang,bukannya tenggelam kena gelombangnya.bisnis yg real aja lah.kalo emang tu broker pakar dan ahli cari duit dari ni bisnis,mereka gk akan cari nasabah,jalanin aja sendiri,kaya nikmatin sendiri,betull?masuk logika?karena yg mereka cari uang nasabahh,mereka ni kumpulan trader gagal di market asli dan putar akal buat ngakalin yg awam.broker lokal LOL

    BalasHapus
  22. Dibutuhkan beberapa mitra bisnis azaria dgn income 1 juta/hari ..pekerjaan bisa dilakukan dirumah dan dimana saja
    minat Wa 082272323884

    BalasHapus
  23. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  24. Pro kontra sllu ad n sya plih netral ja
    Sya cmn blg/saran
    Yg mrsa utg krn mncb sng
    Yg mrs rugi mncb sedih,kcwa

    Klau prcy lnjutkan
    Klau pnsran silahkan dicoba
    Klau ngk prcya jgn dcba

    Krn smua org berhak bersuara
    Emosi boleh,berdebad boleh,berantam jgn ya saudr/i smua
    Assalamualaikum😊


    BalasHapus
  25. Pro kontra sllu ad n sya plih netral ja
    Sya cmn blg/saran
    Yg mrsa utg krn mncb sng
    Yg mrs rugi mncb sedih,kcwa

    Klau prcy lnjutkan
    Klau pnsran silahkan dicoba
    Klau ngk prcya jgn dcba

    Krn smua org berhak bersuara
    Emosi boleh,berdebad boleh,berantam jgn ya saudr/i smua
    Assalamualaikum😊


    BalasHapus
  26. Intine wong usaha
    Due duet ,tukoke barang ,di dol
    Due duet ,tukoke tahu tempe gembus ,di olah gawe gorengan ,di dol ,jelas batine ketok
    Kehidupan nyata ,nopo kudu insfestasi ne ora nyoto?

    BalasHapus
  27. mending buat modal dagang tempe...hahahaha....

    BalasHapus
  28. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  29. Mau tanya gan , kan saya mau ngelamar di situ , gmna si cara kerjanya , jni kok banyk Komentar negatif

    BalasHapus
  30. MARKETING LAGI...
    memang paling enak itu YA JADI PNS ATAWA PEGAWE BUMN...!!!!

    BalasHapus
  31. Jadi jika bekerja d perusahaan tersebut baikknya gimana ya,, minta pendapat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya pasti diterima ... dn nnti kita diajari selama bbrp bulan.. dn slma 3bln sekali kita boleh ngajuin naik jabatan...

      Hapus
  32. Gua dapat panggilan back office di pt SG. Cara kerja nya bagaimana Ya?

    BalasHapus
  33. Gua dapat panggilan back office di pt SG. Cara kerja nya bagaimana Ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gimana mas keadaannya sekarang? menetap atau sebaliknya? minta pengalamannya

      Hapus
    2. Pengalaman kerja di pt. Sg gimana kak?

      Hapus

Media Iklan

Beli Paket Internet Murah